Kaos Fakultas Biologi

Pada kesempatan ini kami akan memperlihatkan sebuah desain kaos, yang mana desain ini akan menampilkan desain kaos Fakultas Biologi dengan berbagai corak warna.

Kami telah mendesain kaos fakultas biologi dengan tampilan yang lebih fresh dibandingkan dengan desain Kaos Fakultas Biologi sebelumnya.

1. Desain Kaos Fakultas Biologi Abu-abu Merah

Warna kaos ini berkesan berani karena ada unsur merahnya disana. Dan juga kuat karena ada unsur warna abu-abu, dimana warna abu-abu ini didapatkan dari warna hitam yang direduksi menjadi beberapa persen saja.

Krah warna merah juga memberi kesan yang seimbang karena sama dengan lengannya.

Kaos warna bau-abu merah seperti ini banyak diiminati dan terlihat (eye catching) saat digunakan untuk jalan-jalan di luar.
 2. Desain kaos Fakultas Biologi Warna Biru Langit kombinasi warna pink

Warna kaos ini terlihat fresh karena ada unsur pink disana. Dipadukan dengan warna biru langit yang kalem. Warna pink sudah marak dipakai untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun wanita. Jadi kaos ini juga sangat enak dipandang jika kita kebetulan menemukannya di jalanan di luar.
 3. Kaos Fakultas Biologi Warna Kuning Busuk dan Hijau Neon

Kaos ini tidak kalah fresh dibandingkan dengan kaos Fakultas Biologi sebelumnya. Dengan tampilan warna Hijau Neon pada sisi kanan dan kiri, serta leher. Dapat menjadikan kaos ini serasa bercahaya. Dengan tulisan sablon Fakultas Biologi disana yang berwarna orange, dapat menjadikan tulisan itu selaras dengan warna kaos tengahnya.

Desain ini recomended untuk tahun 2020 ini
 4. Desain Kaos Fakultas Biologi warna Hijau Fuji

Warna kaos yang full hijau fuji menjadikan kaos ini netral karena hanya memiliki satu warna saja. Warna hijau sering dipilih oleh anak-anak dari Fakultas Biologi karena warna hijau ini melambangkan warna-warna yang dominan untuk fakultas Biologi dimana mereka selalu mempelajari tentang tanaman, preparat awetan tanaman, dan bahan-bahan lain yang sering kita lihat warnanya kebanyakan warna hijau.

Kaos ini dipadu padankan dengan tulisan Fakultas Biologi warna orange di depannya, menjadikan kaos ini enak dilihat dan menarik untuk dipandang.

Untuk itu mari siapa yang ingin memesan kaos fakultas seperti ini, tinggal klik aja kontak kami.

Basecamp kami ada di Jogja, namun begitu, silakan kontak saja kepada kami, akan kami beri penawaran gratis ongkir untuk pemesanan area Pulau Jawa. Dan jangan khawatir untuk daerah luar pulau Jawa ya, kami akan memberikan subsidi ongkir senilai dengan biaya ongkir di pulau Jawa.

SELAMAT MEMESAN KAOS YA

Plakaran Kidul RT.02 No.15 Baturetno Banguntapan Bantul Jogjakarta
WhatsApp: 085655062240

Komentar